Senin, 24 Desember 2012

Ibu aku ingin kau kembali !!

DI suatu hari yang senja seorang gadis cilik dan sahabat nya sedang berbicara di Taman Gardenia, Sang nama sang gadis itu Elisabeth Agatha steffy Maria dia sering di panggil Steffy dan sahabat nya nama nya nya Maria Argatha Velychiia , Sahabat nya sering di panggil Gatha Di suatu pagi SI Steffy Bertanya kepada 
Gatha :

"Gat kamu natal ke mana ? " Tanya Si Steffy

"Aku Tidak akan pergi ke mana-mana! Stef, Paling aku menemani ibu ku berbelanja " Jawab si Gatha

Si steffy pun Hening diam sejenak dalam hati Steffy 

"Tuhan aku kangen dengan mama ku Tuhan kembali kan mama ku !"

Si Gatha pun Berkata :

"Stef kamu kenapa kok diam ?? Kamu natalan ke mana nih ?? " Tanya si Gatha 

"Aku masih bingung pergi ke mana ?? " Jawab Steffy 

Tiba-tiba mama nya Gatha pun datang dan berkata : 
"Gatha Nak ayo !! Kamu makan dulu nati sakit lo kalau kamu sakit kamu tidak bia pergi "

Sang Steffy Diam dan hanya memandangi saat mama nya Gatha memanggil gatha.

Steffy pun ke danau dan mata nya berkaca lalu steffy Teriak seperti ini :

Mamaa ! Aku kangen aku sayang sama mama ayo datang kembali.
Setelah itu pun Steffy pulang dan bergegas masuk ke kamar nya, Setelah masuk kamar lalu Steffy berdoa :

"Dalam nama bapa dan putra dan  ROh kudus Amin. Tuhan Yesus Ampuni dosa ku ini yang tidak bersyukur atas rahmat yang kau beri ini Tuhan, Tuhan Steffy mohon Mama datang kembali di sampingku lagi,Lalu steffy Menangis merintih-rintih :( setelah itu Steffy pun tertidur, Lalu steffy Bermimpi Betemu sang ibu nya :

"Nak Ini aku ibu mu yang telah melahir kan mu ! Nak" Bisikan sang Mama 
"Iya bu kenapa ibu tidak datang?! Aku kangen dengan pelukan ibu yang dulu " Jawab Steffy dengan wajah Rindu 
"Maafkan aku ya Steffy anak ku tercinta Mama harus pergi mendahuli kamu dulu! Tetaplah Semangat dan jangan lupa berdoa ya Steffy " Pesan sang Ibu 
"Iya Ma aku tak akan lupa berdoa dan Menyembah Tuhan Yesus Kristus, Ibu datang ya di hari Natal " Jawab Steffy dengan menetas kan Air mata 
"Maafkan Mama ya Steffy Mama tidak bisa datang! Tapi ibu akan datang dan melindungi mu Steffy, Tuhan memberkati mu waktu ibu tidak lama lagi I LOVE YOU STEFFY " Jawaban sang ibu sambil menatap dan menghapus Air mata Steffy 
"Ma I LOve you!! Ya sudah mama tak bisa datang ke pesta ku! Terimakasih tuhan Yesus telah memberi kesempatan ini !!

Steffy pun bangun dengan menteskan air mata lalu berkata
"IBU AKU INGIN KAU DATANG KEMBALI !!!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar