Jumat, 04 Januari 2013

Kau sahabatku !!

 "Viooo berangkat bareng yuk ?" Tanya Fara 
"Oh Far  ayo berangkat !! " Jawab Violla

Setelah merak berbincang-bincang di mobil merekapun sampai disekolah si Violla terseyum dan mempamerkan Behel baru nya !! Tetapi Fara dengan wajah cemberut nya menuntun sampai kekelas tiba-tiba ; 

"Far  kamu knapa ?? ko cemberut aja ??" Zeeta 
"Oh gak apa-apa ko aku !!" Jawab Fara
"La terus napa muka mu cemberut gitu ?? " Tanya Zeeta sambil makan jajan nya 
"Aku gak apa-apa !! Bener dah " Jawab Fara
"Oh ya udah Aku pergi ke kanti ya !! Feb byee" Sahut Zeeta  

Calista pun datang  dan menari-nari  Tiba Fara mendekati calista :
"Cal aku lg Sakit !! :( " Sahut Fara kepada Calista 
"Farr !! Tapi kamu ko masuk sekolah ?? sih " Jawab Calista
Teeeeeeeeeeet!!!
"Ah udah masuk !! -_- " Teriak Via
"Ah.. Via udah'an donk ngomel nya :) " Sahut Fara
Tiba :
Selamat pagi anak-anak "Sahut Miss.Verry"
Slaamat pagi Miss "Jawab anak-anak "
Saat pelajaran itu tiba Fara pinsang, Tiba-tiba :
"Eh.. Miss..Miss. ... Fara pingsan miss" Sahut Via dengan wajah Tegang
"Ya udah bawa ke UKS sana" jawab Miss. Verry
Pelajaran pun tetep berjalan, Sedang kan Via seorang Kader Uks membawa Farra Ke UKS untuk di istirahat kan!!. Tak terasa sampai Bell Istirahat berbunyi !! Si Farra pun belum kunjung bangun.

Calista , Zeeta,Violla, dan sahabat dekat Farra sedirini Via menunggu Farra di Uks.
Tiba-Tiba :
"Aduh..!! " ..??
"Wow Farra udh bangun !!!!!!" Jawab sahabat Farra
"Eh lo kenapa aku bisa di sini ???"        Tanya Farra dengan wajah kebingungan -_-
teeeeeeeett Bell EXschool pun Berbunyi.
"Eh Guys yuk Ekskul dulu!!" Sahut Zeeta
"Eh... Aku ikut ya??" Tanya Febby
"Tanya Bu donkter Via " Jawab Violla dan Si Calista Tertawa terbahakbahak
"Eh apaan sih kamu tu!!  Eh Farr kamu jangan eksul dulu mendingan kamu di sini nanti kamu pingsan lo!!" Jawaban Via
"Oh ya udh " Sahut febby dengan wajah cemberut
Tiba-Tiba Shilla :
"Eh enak banget sih kamu!! Far di perhati'in!! Sama semua anak _--_ Iyuuhh !!!!!!" Sahut Shilla dengan cuek
"Ya ampun shill ?? Aku salah apa sih sama kamu ?? " Jawab Fara dengan nada Tinggi
"Eh.. Kamu itu ke enak'an tau Via, ZeeTa , Vio , Calista dan sahabat aku Firly milih kamu !! & sekarang aku di cuek'in!!" Cetus Shilla denga marah
" Kamu mau ambil aja !! Shill !! Semua gak ada yg pilih kasih semua sama !! Aku juga sakit aja aku juga gak di perhati'in semua ko Shil!!" Jawab Farra dengan meneteskan air mata.
"Apa kamu aja yang sombong!! merasa gak di perhari'in!!!!!! aja " Bentak Si Shilla
"Ya ampun Shill!! Kamu kok gitu !! Maaf kalo aku punya salah !! :(" Jawab Farra
"Ah.... Udah la..!! Mending dari pada gitu mending aku keluar  dari!!!!!! Kelompok kerja kita !!Deh mending aku ikut : Icha , Lia , Sabrina aja!!" Sahut Shilla
Tiba-tiba : Via , Vio , Zeeta, Calista,Firly dan Farra :
" Jaanngggan Shill!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kita mohon " Teriak Violla
"Udahlah kalian kan udah gak merhatikan aku !!!" Sahut Shilla dengan meneteskan air mata ;'(
Tiba-tiba ada anak kecil menyanyikan lagu grup mereka !!
"Shilla pun bergegas kekelas dan meminta maaf"
"Maaf ya Teman ;'( aku minta maaf ya !! Aku salah aku iri sama Farra!!" Sahut Shilla sambil menangis
"Kita udh maaf'in kamu ko shill !!" Jawab Vio
"Makasih kau lah sahabaet sejati ku!! " Sahut Shilla dengan Meneteskan air mata.
Akhir nya pun mereka damai dan berbelukan tiba-tiba :
Go...Go....Go.. TELETABISS GOOOOOOOOOOO!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar